Our Blog post image goes here

Yogyakarta, 7 Juli 2015. Prodi Teknik Kimia UPN "veteran" Yogyakarta telah mengadakan buka bersama bertempat  di kampus Prodi Teknik Kimia S1 Condongcatur lantai 2. Hadir sebagai pembicara Bapak Andi Arif Rahman Saleh, Lc, MA pengasuh Pondok Pesantren Mahasiswa Baiturrahman Condongcatur Sleman. Acara juga dihadiri oleh Bapak Dekan FTI, beberapa pegawai dekanat FTI, purnawirawan dosen, dosen, pegawai, hingga mahasiswa yang diwakili oleh HMTK.

Acara dibuka oleh Ibu Kajur Ir. Tutik Muji Setyoningrum, MT. Ibu Tutik berharap acara yang biasa diadakan tahunan ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mempererat tali silaturrahim dalam lingkungan kampus prodi Teknik Kimia.  Acara dilanjutkan dengan pembacaan oleh Mas Suratman dan kemudian diisi dengan ceramah oleh Bapak Andi dengan tema hikmah berpuasa yang disampaikan dengan sangat menarik. Dalam akhir acara, peserta menikmati hidangan berbuka puasa dengan hidmat.

Dengan ini segenap Civitas Akademik Prodi Teknik Kimia UPN "veteran" Yogyakarta juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1346 H. Semoga kita termasuk insan yang kembali dalam keadaan fitri. Semoga di tahun berikutnya masih dapat mengadakan acara buka bersama dan bertemu dengan Ramadhan.